Trevel Writing

Baru Tau di Sini,Katro?

Pukul 07.00 tiba di depan gedung POLITEKNIK TELKOM Terusan Buah Batu Bandung. Dengan muka kusut para bloger turun dari bus, udara dingin masih menyelimuti kota ini karena mentari masih bersembunyi di balik tebalnya kabut dan awan. “Absen-absen!” Mas Pradna ngabsen peserta yang baru turun. Setelah beberaapa menit menunggu konfirmasi dari panitia, kita langsung menuju asrama yang lumayan jauh dari berhentinya bus.
“Weh! Ngreyen nih!” kataku, kita makai gedung baru. Semua nya baru! Sesampai di penginapan langsung disambut ramah oleh para resepsionis. “Kamar no.8 lantai 1 mas” kata resepsionisnya pada Cak Novi pas ngasih kunci kamarnya. Eh mana kamarnya? Kok gak ada? pikirku. “Oh sini mas naik tangga” kata resepsionisnya. Setelah ku tau, ternyata disini lantai dasar tuh disebutnya ground belum masuk ke-1.
Kita tinggal di asrama mahasiswa ITT (Institu Teknologi Telkom), tapi bagiku udah kaya hotel dibanding asrama yang biasa kutempati, meski sama-sama 3 lantai. Ya … gak tau cuma karena masih baru atau gimana. He..he…Huusy jangan su’uzon.

Tagged

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *