Dua Blogger Jago Desain di Kopdar #BN2013

Kopdar Blogger se-Nusantara ini memang sudah tak nanti-nantikan sejak gosipnya bakal diadakan di jogja nyebar di timeline beberapa bulan lalu. Wah sepertinya ada kesempatan ikut nih kalau di jogja, pikirku. Saking semangatnya, tiap hari tak pantengi terus perkembangan persiapan dari akun-e @BlogNusantara. Begitu ada form pendaftaran, aku langsung ikut daftar.

Dari awal aku udah punya angan-angan nanti bakal ketemu sama blogger2 senior di Nusantara ini. Tapi ada dua blogger yang aku nantikan bisa ketemu kembali dan bisa ketemu untuk yang pertama. Blogger dan desainer senior yang sering aku ikuti juga pengajiannya tutorial-tutorialnya di blog dan di youtube. Maklum, aku juga kan hobi desain, walopun masih desain unyu-unyu.

Yang pertama! Mas Whizisme, pemilik blog whizisme.com, kalo temen-temennya manggil dia Gus Wid. Blogger Rembang dan Desainer logo, 3D, ilustrasi maskot, dan apa aja yg ada hubungannya dengan branding. Sebelumnya aku pernah ketemu Mas whizisme ini pas ABFI di Solo, waktu itu pernah satu meja seminar pas di Hotel Kusuma Sahid Solo, hanya saja belum kenalan, tapi malah jadi akrab di timeline pas udah rampung acara. Katanya dia juga alumnus pesantren Darul Ulum Jombang, alias juga santri seperti aku, tapi sekarang malah sudah lulus kuliahnya di Semarang. Gak seperti kebanyakan desainer yang orangnya kadang neko-neko, Mas Whizisme justru orangnya kalem πŸ™‚

Ini foto berdua sama Mas Whiz

sufyanaz - whizisme

Yang ini foto #Selenia bareng Blogger Rembang

#Selenia with Blogger Rembang

Nha kalau yang kedua ini adalah blogger dan tukang vector, siapa lagi kalau bukan Mas Muhammad Muzdoffar alias KakakΒ  Ndop sang vectoria jenaka! karena begitulah yang tertera di blognya. Dialah yang menginspirasi temanku, hingga jadi tukang vector juga! Wuah hebat ya! Dari temanku itu, aku dikasih link youtube yang isinya video curhatannya mas ndop tentang pekerjaannya sebagai tukang vector itu tadi. Akhirnya aku lihat-lihat, koleksi videonya mas ndop di youtube, wah ternyata buanyak tutorial tentang cara buat berbagai vector wajah yang macem-macem, waaah cucok diperguru nih πŸ˜€

Gak puas sampe di yutub, aku urut-urut twitter, facebook, hingga blognya. Ternyata dia itu blogger Nganjuk. Singkat cerita, waktu aku dapet konfirmasi pendaftaran kopdar Blogger Nusantara, eh kok ada emailnya mas ndop juga, whaa ternyata dia juga mau ikutan kopdar Blogger Nusantara di Jogja! Kebetulan banget nanti bisa ketemu, kenalan.

Nha pas malam minggu kemarin, jadwal acaranya BN2013 jalan-jalan ke Malioboro, aku ketemu mas ndop, ya sudah aku minta photo bareng. Dan ternyata seorang Mas Ndop yang kutemui itu gak jauh beda sama yang di TV youtube, orangnya memang jenaka πŸ˜€

sufyanaz - mas ndop
Eh iya aku juga dapet something dari mas Ndop, seperti yang sudah dijanjikannya di twitter sebelum acara BN2013 ini πŸ™‚

Sayang sekali, waktu itu lupa gak sekalian photo sama stickernya πŸ™

β€œSerunya Kopdar Blogger Nusantara bareng Melly Feyadin”

15 thoughts on “Dua Blogger Jago Desain di Kopdar #BN2013

  1. Dan saking artisnya kami berdua, aku dan whiz sampe sampe gak ketemuan loooh.. Mungkin sibuk sama fans masing masing hahha

    Btw suwun banget. Sori lagi tak confirm fb mu. Maklum ya, fansku akeh banget dadi kudu pilih pilih sing loyal hahahahahha…

    Kapan kapan kopdaran maneh yaaa…

    *lumayan golek sing iso moto ben diriku gak cuma moto tok, tapi difoto barang haha *

    Muhammad Ali Mudzofar <– iki jenengku sing bener yaaaa

  2. Weh iya toh mas? wes dadi seleb blogger tenan berarti.. Hhaha..
    Yoi mas, podho2, wes tak maklumi wae πŸ˜€
    siyap kopdar bareng meneh, ben aku yo ketularan pintere..Amiin *serius πŸ™‚

    Oke2 asmane tak edite bar iki,

  3. wah ternyata di posting hihihi…
    Maaf ya fotonya nguantuk jadi ndak terlalu guanteng..
    Malemnya habis dateng di penginapan jam 2 ndak tidur sampai malamnya lagi hihi..

    Tahnaks yak keep sillaturrohim

  4. Pingback: sufyanaz | write to share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *